AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Serahkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa Di Kisaran Barat

BeritaNasional.ID, Kisaran – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi secara simbolis menyerahkan bantuan beras dan uang transport kepada 500 orang kaum dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Barat bertempat di aula kantor Camat setempat, Selasa (04/05/2021).

Dalam penyerahan itu Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin didampingi Asisten Administarasi Umum Khaidir Aprin SE, Kepala Dinas Sosial Samsuddin SH, Kabag Kesra Ali Mughofar, dan Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg.

Sebelumnya Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Bupati beserta rombongan dalam rangka penyerahan bantuan kepada kaum dhuafa.

Bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada kaum dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Barat melalui para Lurah di wilyahnya masing – masing. Hal ini dilakukan agar penyaluran tersebut tepat sasaran, ujar Camat.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi secara simbolis menyerahkan bantuan 10 kg beras kepada kaum dhuafa. Kemudian Taufik menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Karena pada dasarnya antara Pemerintah dan Masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Asahan dengan berbagai programnya terus membuat beragam kegiatan sosial termasuk salah satunya adalah penyerahan beras. Tujuan kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membantu pemenuhan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button