AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Upah – Upah 156 Jamaah Calon Haji

Berita Nasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Jamaah calon haji diharapkan tetap menjaga semangat dan stamina, mengingat sudah dekatnya jadwal keberangkatan. Sebab ibadah haji adalah ibadah yang lebih banyak mengandalkan kesehatan dan kekuatan fisik.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi ketika melakukan upah – upah dan tepung tawar sebanyak 154 jamaah calon haji di pendopo rumah dinas Bupati setempat, Rabu (25/05/2022).

Upah – upah dan tepung tawar tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Yusnila Indriati Taufik, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Derlina John Hardi, dan sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Asahan.

Kemudian dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi menyampaikan sudah sepatutnya jamaah calon haji yang akan berangkat tahun ini mengucapkan rasa syukur karena masih diberi kesempatan dan kesehatan oleh Allah SWT selama masa penungguan giliran.

Sebanyak 156 jamaah calon haji akan berangkat. Kami berharap sebanyak itu pula yang akan kembali pulang ke Kabupaten Asahan nantinya. Rasa syukur patut kita panjatkan kepada Allah SWT telah diberi kesempatan menunaikan ibadah haji. Karena mungkin beberapa di antara kita ada yang sudah lama menunggu, ujar Taufik.

Selanjutnya Wakil Bupati mengatakan bahwa kegiatan manasik haji yang telah dilaksanakan selama ini memiliki arti penting dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengetahuan para jamaah calon haji dalam pelaksanaan ibadah haji nantinya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button