AsahanDaerah

Wakil Bupati Sambut Kunjungan General Manager Hotel Grand Mercure Medan Angkasa

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi menyambut kunjungan General Manager Hotel Grand Marcure Medan Angkasa Rachmad Suwardi di Kecamatan Sei Dadap, Rabu (01/03/2023).

Kunjungan General Manager Hotel Grand Mercure Medan Angkasa tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus ingin menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan memperkenalkan kultur kuliner lokal yang dimiliki Kabupaten Asahan kepada para pengunjung Hotel Grand Mercure Medan Angkasa.

Menurut Rachmad Suwardi, dengan diperkenalkannya kultur kuliner lokal dimaksud kepada para pengunjung hotel maka secara tidak langsung akan membuat Kabupaten Asahan dikenal sebagai tempat penghasil bahan kuliner itu tentunya dapat menjadi sumber tambahan PAD.

Sementara wakil bupati mengucapkan terima kasih kepada Hotel Grand Mercure Medan Angkasa yang berkenan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Diharapkan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Asahan.

Dikatakan Taufik, banyak kultur kuliner lokal yang dimiliki Kabupaten Asahan seperti halnya buah pisang yang dapat dijadikan aneka jenis makanan. Di Kabupaten Asahan terdapat sebuah perusahaan yang mengelola pohon pisang mulai dari bibit sampai pohon pisang tersebut dapat menghasilkan buah yakni PT. Hijau Surya Biotechindo di Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button