Jawa Timur

Wakil Bupati Sampang Membuka Kick Off Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 399

BeritaNasional.ID.Sampang – Bertempat di Taman Wijaya Kusuma Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan secara resmi membuka Kick Off Hari Jadi ke 399 Kabupaten Sampang  ,Sabtu malam  (8/10/2022).

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Disporabudpar Sampang H. Marnilam, Kepala Satpol PP Drs. Suryanto serta disaksikan oleh ribuan masyarakat Sampang.

Kick Off Hari Jadi Sampang ke 399 menjadi momen dimulainya rangkaian kegiatan yang akan berlangsung hingga puncaknya di Bulan Desember serta dilakukan pengumuman pemenang Sayembara Logo.

Kemeriahan malam kick off hari jadi Sampang ke 399 tidak terlepas dari berbagai penampilan diantaranya Daul Dug-Dug Putra Rajawali, Teater Komunitas Stinggil dan Samudra, Fashion Show SAMM serta penampilan menghibur dari Sampang Musik Plus.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyambut baik perayaan Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 399 pasalnya pada tahun-tahun sebelumnya masih terkendala Pandemi Covid-19.

“ Alhamdulillah tahun ini kita akan menggelar berbagai kegiatan yang pastinya ini merupakan kemajuan positif dan memberikan hiburan kepada masyarakat Sampang,” ujarnya.

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 399 diharapkan menjadi momentum kebangkitan dari segala sektor baik dari SDM, ekonomi, budaya, pariwisata.

Melihat beberapa penampilan yang disuguhkan para pelaku seni mulai dari berbagai umur menunjukkan bahwa Kabupaten Sampang tidak kekurangan talenta.

Banyaknya berbagai kegiatan semarak peringatan Hari Jadi Sampang ke 399 diharapkan dapat memacu kemeriahan dan mendongkrak perekonomian di Kabupaten Sampang.

“ Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi Sampang ke 399 yang telah dicanangkan berjalan meriah, lancar dan sukses dengan dukungan dari segenap masyarakat,” pungkasnya.(Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button