AsahanDaerah

Wakil Bupati Tutup Pameran Asahan Expo Tahun 2022

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi secara resmi menutup pagelaran Asahan Expo Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Rambate Rata Raya Kisaran, Jumat (18/03/2022), sekira pukul 20.30 Wib malam.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Stand terbaik pada pelaksanaan Asahan Expo 2022 yaitu untuk OPD dimenangkan Stand Asisten Ekonomi Pembangunan sebagai terbaik I, Asisten Pemerintahan terbaik II, dan Asisten Administrasi Umum sebagai terbaik ke III.

Taufik juga mengucapkan selamat untuk stand Kecamatan terbaik I yang dimenangkan oleh stand Asahan Tengah, terbaik II stand Asahan Bawah dan terbaik ke III Stand Asahan Atas. Kemudian Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada peserta pameran, panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Asahan Expo tahun ini.

Sementara Ketua Panitia pelaksana melalui Ketua Seksi Pameran Drs. Ilham dalam laporannya menyampaikan bahwa pameran Asahan Expo Tahun 2022 dalam rangka hari jadi ke – 76 Kabupaten Asahan telah dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 15 sampai dengan 18 Maret 2022 pukul 20.30 Wib.

Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut berpartisipasi sehingga pelaksanaan pameran tersebut dapat berjalan dengan baik walau pun dilaksanakan secara sederhana.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button