AsahanDaerah

Wakil Gubernur Sumatera Utara Shalat Subuh Berjamaah Di Asahan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah meminta masyarakat untuk menjadikan Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran sebagai salah satu ikon wisata religi Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Wagubsu H. Musa Rajekshah dalam bimbingan dan arahannya pasca Shalat Subuh berjamaah di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran dalam rangka kunjungan ke Kabupaten Asahan, Jum’at (22/10/2021).

Kemudian Musa Rajekshah juga berpesan agar masyarakat menjadikan Masjid tersebut sebagai tempat berkembangnya peradaban Agama Islam di Kabupaten Asahan dan menjadi masjid percontohan, karena Masjid Agung H. Achmad Bakrie ini merupakan salah satu masjid terbesar di Sumatera Utara.

Selain melakukan sholat subuh berjamaah, dalam kunjungan tersebut Wagubsu juga melakukan kegiatan Panahan Sirkuit 2 Sumut Archeri Championship Piala H. Musa Rajekshah Tahun 2021 di lapangan Sepak Bola Universitas Asahan, serta memberikan kuliah umum kepada mahasiswa dan pengurus yayasan di perguruan tinggi tersebut.

Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Sumatera Utara juga memotivasi mahasiswa Universitas Asahan untuk tidak pernah menyerah dalam menggapai cita – cita dan impian, walau berbagai rintangan menghadang. Kalian harus berani bermimpi, karena itu merupakan salah satu jalan untuk meraih cita – cita yang kalian inginkan. Tapi semua itu harus dibarengi dengan doa serta semangat untuk terus belajar, pungkas Musa Rajekshah.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button