DaerahEks Keresidenan Madiun

Wali Kota Madiun Ambil Sumpah 8 Pejabat Administrator dan Pengawas

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Untuk mengoptimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah, Wali Kota Madiun mengambil sumpah  jabatan dan pelantikan delapan pejabat administrator dan pengawas di di GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun, Selasa (26/7/2022)

Wali Kota Maidi mengatakan perputaran posisi pejabat merupakan hal biasa. Selain untuk penyegaran, juga untuk mengoptimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

‘’Pengisian jabatan tentu saja telah melewati tim Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan). Prinsipnya, kita sesuaikan dengan kemampuan dan latar belakang pejabat terkait,’’ kata wali kota.

Wali Kota Maidi menjelaskan pengisian kali ini juga atas keputusan Kementerian Dalam Negeri melalui Dirjen Dukcapil. Sebab, sejumlah pejabat tersebut akan mengisi posisi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun. Sesuai aturan, pengisian di Dinas Dukcapil harus atas persetujuan kementerian.

‘’Ini merupakan amanah. Segera menyesuaikan dengan kondisi lingkungan kerja yang baru. Segera melaksanakan apa yang menjadi tupoksi masing-masing,’’ jelasnya.

Wali kota berharap kinerja birokrasi Pemerintah Kota Madiun semakin cepat ke depan. Hal itu penting demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya di lingkungan Dinas Dukcapil yang bersentuhan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat. ‘’Selamat bekerja di tempat yang baru. Semoga semakin nyaman dan menghasilkan prestasi yang lebih baik ,’’ pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button