Jawa Tengah

Walikota Bersama Kapolres Tegal Kota Lakukan Monitoring Malam Hari Guna Penegakan Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID, Tegal – Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Sabtu (04/07/2020) malam, menggelar monitoring operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19. Dalam monitoring tersebut Walikota didampingi oleh Polri dan TNI, dengan menggunakan sepeda motor, memantau keadaan jalan-jalan kota dan Alun-alun Kota Tegal.

Walikota secara langsung memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengguna jalan, masyarakat dan komunitas pesepeda yang berada di depan BRI Kota Tegal.

Menggunakan pengeras suara Dedy Yon mengajak dan menghimbau komunitas sepeda agar terus menjaga kesehatan, patuh protokol kesehatan dan menjaga ketertiban ketika bersepeda.

“Bersama jajaran Polri dan TNI, saya memantau Alun-alun Kota Tegal malam hari ini sangat padat. Masih banyak masyarakat memakai sepeda beranggapan sudah melaksanakan kesehatan, akan tetapi banyak yang tidak pakai masker saat kumpul,” ujar Dedy Yon.

“Tadi saya berikan sangsi pembacaan Pancasia sebagai pesan moral kepada masyakarat. Agar rekreasi dimalam hari tetap menjaga protokol kesehatan,” tegas Walikota.

Hal serupa juga dilakukan oleh jajaran Polres Tegal Kota yang dipimpin oleh AKBP Rita Wulandari bersama anggota membagiakan masker kepada pengguna jalan di Alun-alun Kota Tegal.*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button