Daerah

Walikota Madiun Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Linmas

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19. Walikota Madiun Maidi membagikan paket sembako kepada Linmas di Kelurahan Nambangan Lor, Senin (18/5/2020)

Walikota Maidi mengatakan kurang lebih ada 1.400 paket sembako dibagikan kepada para Linmas yang ada di Kota Pendekar. Dia mengatakan, penyaluran sembako akan mulai dilakukan esok hari untuk dibagikan kepada seluruh Linmas yang ada di 27 kelurahan di Kota Madiun.

“Kita bagikan sembako untuk Linmas se Kota Madiun, kita bagi kurang lebih 1.400. Nanti petugas PSM dan duafa juga akan dapat bantuan,” ungkapnya.

Lebih lanjut walikota menjelaskan, sebanyak 36 ribu paket sembako maupun uang tunai sudah tersalurkan ke masyarakat. Ditambah dengan bantuan kepada Linmas dan lain sebagainya. Total, pemkot telah menyalurkan 40 ribu bantuan kepada masyarakat.

“Untuk besok yang 7.478 juga akan kita keluarkan. Insyaallah warga Kota Madiun tidak ada yang kesulitan. Tidak perlu khawatir karena pemkot bakal menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,” pungkasnya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close