DaerahSulawesi

Resah Jalan Rusak, Warga Manciri Terjun Langsung Perbaiki Sendiri

image_pdf

BeritaNasional.ID, Bone –Sehubungan dengan Rusaknya jalan Poros Lebbae – Benteng tellue yang bertepatan di Desa Manciri Kecamatan Ajangale menimbulkan keresahan warga, sehingga hal itu membuat warga setempat berinisiatif mengambil langkah perbaikan jalan secara gotong royong.

Salah satu warga yang berinisial MF (26), mengungkapkan bahwa anggaran yang digunakan dalam perbaikan jalan mencapai puluhan juta rupiah yang berasal dari warga setempat.

“Kisaran anggaran yang kami gunakan sekitar Rp. 10,000,000 yang kami kumpulkan dari warga Desa Manciri, Kami sebagai masyarakat sudah resah dengan jalanan yang rusak parah, akhirnya kami mengambil inisiatif untuk bersatu dalam memperbaikinya, daripada menunggu bantuan perbaikan jalan yang belum kunjung datang, lebih baik kami bertindak,”Ungkap MF (18/5).

Diwaktu yang sama dengan penuh harap ia mengungkapkan bahwa kami selaku warga Manciri membutuhkan fasilitas jalan yang memadai oleh karena itu harus ada tindakan perbaikan yang dilakukan pemerintah.

” Kami selaku warga berharap adanya tindakan perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah karena saat ini jalan kami sudah rusak parah bahkan ketika hujan, air akan tergenang layaknya seperti sungai, kami sangat butuh fasilitas jalan yang memadai,” Harap MF.(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close