DaerahRagam

BUMN Hadir Untuk Negeri Empat PG di Situbondo Berikan Sembako dan APD Untuk Warga

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Mengingat Covid-19 menjadi masalah nasional bahkan internasional dan cukup meresahkan bagi masyarakat Situbondo, PTPN XI PG Asembagus bersama PG Wringin Anom, PG Olean dan PG Panji memberikan bantuan ratusan Sembako dan 2.000 APD berupa masker yang diserahkan ke Gugus Tugas Penanganan percepatan Covid-19 Kabupaten Situbondo. Senin 18/5/2020.

Mewakili tiga ADM lainnya, ADM PG Asembagus Agus Priambodo mengataka bantuan tersebut merupakan bakti sosial PG didaerah situbondo sebagai bagian dari kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri untuk mendukng pemerintah dalam melawan wabah Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk BUMN dalam membantu saudara kita di kabuoaten Situbondo yabg terdampak civid-19 melalui Pemda, kenapa kami memilih melalui Pemda karena kami yakin, pemda lebih paham warga yang memang betul – betul terdampak dan sangat membutuhkan,”Ucap ADM Agus Priambodo.

Lebih lanjut Agus mengatakan wabah covid-19 ini adalah masalah bersama tidak bisa dibiarkan begitu saja, dan merupakan tanggung jawab bersama.

“Untuk itu BUMN ikut prihati dengan wabah ini, melalui kegiatan ini kami berharap bisa sedikit meringakan beban masyarakat yang benar – benar terdampam, kita harus bersatu untuk melawan wabah ini,” pungkasnya.

Sementara Wakil Bupati Situbondo ir.H.Yoyok Mulyadi didampingi SEKDA dan kepala BPBD Kabupaten Situbondo saat menerima penyaluran bantuan dari PTPN XI mengucapkan banyak terima kasih ataa kepedulian Pabrik Gula Dikabupaten Situbondo.

“Kami pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada PG yang ada di Situbondo yang sudah memberikan atensinya kepada masyarakat Situbondo akibat Covid-19, yana mana ini merupakan bentuk perhatian BUMN yang ada di kabupaten ini,” Ujar Wabup.

Ratusan sembako yang terdiri dari 1000 masker untuk orang dewasa, 1.000 masker untuk anak – anak, sembako yang terdiri dari 6 kg beras, 2 liter munyak goreng dan 4 kg gula pasir langsung di bawa ke kantor BPBD untuk segera di salurkan ke masayarakat.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close