AcehDaerah

Warga Alue Ie Mirah Serbu Vaksinasi Massal

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Kesadaran masyarakat terhadap betapa pentingnya kesehatan melalui vaksinasi di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur saban hari semakin meningkat.

Hal ini disebabkan pengaruh sosialisasi tentang pemahaman vaksinasi yang terus dilakukan Muspika Indra Makmu dan pemerintah Desa secara kontinu.

Akibatnya, saat pelaksanaan vaksinasi massal Desa ke Desa, warga setempat sangat antusias mengikuti vaksinasi di Desa masing-masing.

Hal tersebut seperti di Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, tampak puluhan warga sangat antusias mengikuti vaksinasi massal yang di pusatkan di Meunasah Dusun Mata U, Desa sempat, Jum’at (26/11/2021).

Pantauan awak media ini, tampak warga yang hadir mengikuti vaksinasi tersebut diantaranya para remaja, Pemuda hingga warga lanjut usia (lansia).

Keuchik Desa Alue Ie Mirah H Syahruddin Ab mengatakan, animo warga untuk mengikuti vaksinasi terus meningkat, terutama bagi warga lanjut usia.

“Alhamdulillah, dengan ada vaksinasi massal ini sangat membantu warga, baik bagi warga vaksin pertama atau kedua, terutama memudahkan bagi warga lansia” ujar Keuchik Syah.

Dirinya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi.

Ia berharap, kepada warga yang sudah vaksin agar membantu warga lain dengan cara memberi pemahaman tentang vaksinasi ini, bahwasanya aman dan sehat.

“Kita harap semua pihak terlibat membantu mensosialisasi vaksinasi ini memang benar-benar aman dan sehat” harap Keuchik Syah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button