DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Hari ini, Serbuan Vaksinasi Kodim 0823 Situbondo Mencapai 550 Peserta

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Serbuan vaksinasi Covid-19 Astra Zeneca dan Sinovac yang dilaksanakan Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo terus dilaksanakan. Hari ini, sebanyak 560 orang peserta remaja, dewasa dan lansi tervaksin, Jumat (26/11/2021).

“Dalam percepatan vaksin di Kabupaten Situbondo, serbuan vaksinasi Kodim 0823 Situbondo terus dilaksanakan. tim vaksinator Polkes 05.06.19 Situbondo tak pernah lelah dalam melayani peserta vaksin,” terang Kapolkes 05.06.19 Situbondo Peltu Bayu Andi Asmara.

Lebih lanjut, Peltu Bayu Andi Asmara mejelaskan bahwa, vaksin yang berlangsung hari ini, terselenggara aman dan lancar serta tidak ditemui tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. “Alhamdulillah, vaksin hari ini tidak ditemui tanda-tanda KIPI,” tuturnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Peltu Bayu Andi Asmara, namun dia juga mensarankan kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Vaksin merupakan salah satu upaya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sedangkan prokes harus tetap digunakan. Vaksin dan prokes Covid-19 harus seiring sejalan. Untuk itu, kami imbau kepada masyarakat yang sudah vaksin agar tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button