Hukum & KriminalJawa Timur

Warga bulaksari, Surabaya, diringkus Satnarkoba Polres Nganjuk, saat Nyabu di tempat kos

BeritaNasional.ID NGANJUK -Pria asal Bulaksari Wonokusumo Surabaya Kota Ditangkap Polisi.

Bernama S (45), warga Bulaksari Wonokusumo, Kecamatan Semampir Kota Surabaya diringkus tim Rajawali – 19 Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Nganjuk karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Kasubbag humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yumantara mengatakan, tersangka berhasil ditangkap di sebuah rumah masuk, Kelurahan Ringginanom, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, usai memakai sabu-sabu.

“Tersangka kami tangkap di sebuah rumah,” katanya, Jum’at (25/09/2020).

Informasi yang dihimpun, Usai digeledah, petugas mendapati narkoba jenis sabu yang di bungkus menggunakan tas plastik. “Kami temukan satu plastik klip berisi sabu seberat 0,11 gram,” terang Roni

Saat ini tersangka di gelandang ke Mapolres Nganjuk guna pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. “Tersangka dan beberapa barang bukti termasuk seperangkat alat hisab sabu, satu pipet kaca,korek api dan satu ponsel kami bawa ke kantor,” katanya.

Dihadapan penyidik, tersangka mengaku bahwa ia mendapat barang tersebut dari seseorang bernama K yang juga sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) di jalan Pegirikan Surabaya untuk mengambil sabu,” terangnya.

Kepada wartawan, Kasubbag Humas Polres Nganjuk menuturkan, “Akibat perbuatannya, pria asal Surabaya ini, dijerat pasal 114 ayat (2) atau pasal 112 ayat (2) UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. “Masih kami kembangkan untuk mencari tersangka lain.” pungkas Kasubbaghumas Polres Nganjuk pada wartawan. (Roy)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close