SUMUTTanjung balai

Warga Jalan Keramat Agis Ucapkan Terimakasih pada Teddy Erwin Praktisi PKB Komisi C DPRD Tanjungbalai

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai Teddy Erwin dari Komisi C DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil I memperjuangkan keluhan masyarakat setempat tentang rusaknya akses Jalan Keramat Agis Kelurahan TB IV Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai.

Menurut Politisi PKB tersebut menyatakan pada Wartawan Kamis yang lalu bahwasanya Jalan Keramat Agis adalah Jalan utama masyarakat yang ada disana dan kondisinya selama ini sangat memperihatinkan, untuk itu pada tahun 2022 ini Jalan tersebut sudah dapat diperbaiki.

Lebih lanjut bahwasanya kita mengetahui bahwa Jalan adalah sarana dan merupakan hal yang penting dan pasalnya mampu meningkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakat setempat. Suatu daerah jika memiliki infrastruktur jalan yang lebih baik maka perekonomian lebih baik lagi katanya

Tampak pada lokasi proyek yang sudah selesai tersebut terpampang spanduk terbentang mengucapkan Apresiasi warga setempat yang merasa puas dan bangga dimana sebelumnya jalan yang penuh berlobang banyak sekarang sudah mulus.

Dan salah seorang warga yang dijumpai disana berinisial Riky sangat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Teddy Erwin dan Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib dan beliau berharap supaya pembangunan di kota Tanjungbalai kedepannya lebih berkembang lagi tutup warga tersebut mengakhiri.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button