ACEH

Warga Lataling Simeulue Minta Dibangun Tower Jaringan Seluler

BeritaNasional.Id, Simeulue– Kesulitan berkomunikasi menggunakan jaringan seluler masih dirasakan sebagian masyarakat Kabupaten Simeulue, terutama Masyarakat di Gampong Lataling dan sekitarnya. Warga berharap kepada pihak terkait dapat membangun Tower jaringan telekomunikasi di wilayah mereka.

“kita berharapa kepada pihak terkait agar dapat segera membangun tower jaringan seluler didesa kami ini, demi kemudahan masyarakat mengakses informasi dan komunikasi, apalagi di desa kita ini sedang berjalan program transmigrasi yang sudah barang tentu sangat kita butuhkan dukungan jaringan komunikasi tersebut” Kepala Desa Lataling Agusman, kepada media ini Senin (3/2/20).

Agusman menambahkan, Selama ini warga gampong setempat cukup memprihatinkan dilihat bila mereka membutuhkan komunikasi dengan orang lain baik di gampong setemoat maupun di luar gampaong seempat, bahkan saat ingin mrnghubungi seseorang warga harus mencari sigyal atau berkomunikasi saat berada di kota atau wilayah yang terjangkau sigyal.

“Hampir seluruhnya masyarakat telah menggunakan telpon seluler, tapi bila sudah di Kampung, maka akses jaringannya sudah tidak aktif. Maka kita berharap dapat segera dibangun Tower pendukung jaringan supaya, dapat terakses jaringan komunikasi di wilayah kami ini,demikian harap Agusman. (Alis)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close