Jawa TimurProbolinggo

Warga Probolinggo Digegerkan Penemuan Mayat, Polisi RW Datangi Lokasi Penemuan Mayat 

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGOJATIM -Warga Desa Lawean dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria berinisial WJ (50 tahun), warga Dusun Ombenan Desa Lawean Kecamatan Sumberasih. Pria yang sehari hari bekerja sebagai buruh tani itu ditemukan tidak bernyawa setelah sebelumnya bekerja di sawah.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Plt. Kasi Humas Iptu Zainullah menerangkan Polisi RW 07 Desa lawean Aipda Rizal Ardi yang mendapati laporan dari warga setempat segera meluncur ke TKP kemudian membawa jenazah ke RSUD Dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo untuk dilakukan visum, senin (29/05/23).

“Almarhum WJ diduga mengalami serangan jantung, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuhnya. Atas dasar itulah Polisi RW dan warga Rw 07 kemudian memakamkannya di TPU Dusun Ombenan ” jelasnya.

” Jadi awalnya, pria yang mengaku berasal Jayapura ini sudah sekitar 5 tahunan tinggal di Dusun ini. Karena tidak ada sanak saudaranya, maka oleh salah satu warga diberikan tempat tinggal namun Almarhum tidak mau dan memilih tinggal di gubuk salah satu warga. Sehari hari dia membantu warga sekitar dengan bekerja sebagai buruh tani ”, ungkapnya.

” Kenapa dimakamkan secara islam, karena ada beberapa saksi yang melihat dan mengetahui bahwa almarhum pernah mengucapkan dua kalimat syahadat ” pungkasnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button