ACEH

Warga Sesalkan Pengerasan Jalan Usaha Tani Rime Raya Belum Selesai Dikerjakan

BeritaNasional.ID-Gayo Lues-Warga menyesalkan Pengerasan Jalan Usaha Tani Rime Raya, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues yang bersumber dari APBKp Dana Desa (DDS) dengan jumlah anggaran Rp. 231.550.000, dengan pelaksana Tim Pengelola Kegiatan (TPK) desa setempat Tahun 2020 dengan volume 1000 meter. Sayangnya, kegiatan ini hingga kini diduga belum 100 persen selesai dikerjakan.

“Kami menyesalkan pengerasan jalan usaha tani tersebut, hingga kini belum 100 persen selesai dikerjakan,” kata Lamsahbudin, warga setempat pada media ini, Rabu (13/01/2021).

Sebelumnya, mereka juga sudah menduga kegiatan itu tidak akan berjalan lancar, apalagi pengerjaan kegiatan itu diduga tidak sesui dengan spesifikasi dan jalan tersebut merupakan aset PUPR Gayo Lues.

“Sangat disayangkan, kegiatan dengan anggaran dana desa yang begitu besar, namun terkesan di sia-siakan,” ucapnya.

Akibat belum 100 persen selesai dikerjakan, kini kondisi jalan semakin parah hingga sulit dilintasi kendaraan. Apalagi, pada musim hujan.

Sebelumnya, Plt Kepala Desa Rime Raya, beberapa waktu Lalau sempat dikonfirmasi masi wartawan, dan mengakui kegiatan tersebut belum selesai 100 persen. Dirinya juga berjanji akan melanjutkan pekerjaan tersebut, namun hingga awal tahun 2021 ini diketahui tidak lagi pernah dikerjakan.(Abu Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button