Sidrap

Terapkan Protokol Kesehatan, Peringatan HUT ke-64 LVRI Tingkat Kabupaten Sidrap Berlangsung Khidmat

BeritaNasional.ID, Sidrap – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tingkat Kabupaten Sidrap, berlangsung khidmat di Gedung LVRI Sidrap, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae. Rabu 13 Januari 2021.

Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi menjadi Inspektur upacara peringatan yang mengusung tema “Bersama Masyarakat LVRI Menjaga Keutuhan Negara Republik Indonesia”.

Peringatan HUT LVRI Ke-64 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, dan dihadiri Ketua LVRI Sidrap, Usman, perwakilan DPW LVRI, Danramil 1420-04/Watang Pulu, Lettu Abdul Rajab, dan Kapolsek Maritengngae, Iptu Abdul Samad.

Sekda Sidrao Sudirman Bungi dalam sambutannya menyampaikan, LVRI sebagai organisasi pejuang diharapkan tetap menjalin hubungan baik dengan jajaran Pemerintah dan Institusi TNI-Polri di mana pun berada.

“Perkuat soliditas sesama anggota dan selalu berbuat yang terbaik agar veteran tetap menempati posisi terhormat masyarakat dan selalu menjadi panutan,” ungkap  Sudirman Bungi.

Sementara dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini, anggota veteran bersama keluarga dan seluruh masyarakat diminta terus bergotong-royong memutus mata rantai pandemi virus covid-19.

“Agar bangsa ini tetap kuat dan bisa kembali membangun negara yang kita cintai ini, mari bersama kita patuhi protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” kunci  Sudirman Bungi.(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close