Daerah

Warga Terdampak Banjir Di Sukamade Sarongan Dapat Bantuan Sembako Dari PT BSI

BeritaNasional.ID,

BANYUWANGI – PT Bumi Suksesindo (BSI) menurunkan timnya ke lokasi terdampak banjir bandang yang menimpa warga Dusun Sukomade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi (28/3/19).

BSI menyalurkan bantuan kebutuhan sembako kepada warga terdampak.
Bantuan diserahkan oleh Manajer Community Affairs PT BSI, Tri Sakti Kurniawan, dan disaksikan langsung oleh Kades Sarongan, Gunoto. Banjir bandang yang menerjang Dusun Sukomade, Desa Sarongan tersebut memang jadi perhatian PT BSI Tumpangpitu.

“Ini adalah wujud kepedulian PT BSI terhadap kemanusiaan meskipun bersifat jangka pendek terhadap warga yang ada di Dusun Sukomade,” ujar Tri Sakti.

Kepala Desa Sarongan, Gunoto mengatakan, dengan adanya bantuan dari PT BSI ke warga Dusun Sukomade, pihaknya menyambut baik. BPBD Banyuwangi dan Forpimka Pesanggaran juga sudah datangi lokasi banjir.

“Kami senang banyak pihak yang peduli,” paparnya.

Selain itu, PT BSI juga menyalurkan bantuan langsung berupa sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di wilayah Rowojambe, Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi (27/3/19). Pembagian sembako ini diberikan kepada 75 warga yang berasal dari RT 01 hingga RT 08 yang mayoritas warga paruh baya. (Oni)

Caption : Situasi pemberian bantuan kepada korban terdampak banjir di Sukamade Sarongan saat menerima bantuan dari PT BSI

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button