7 Shares 76 Views

Pria Asal Tugung Sempu Ini Tewas Setelah Nabrak Pagar Jembatan Glenmore

mh said -- BeritaNasional.ID Jun 13, 2018
7 77

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kecelakaan tunggan yang mengakibatkan satu nyawa melayang terjadi di timur jembatan Pasar Hewan Glenmore, masuk Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (13/6/18) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban tewas belakangan diketahui bernama Roni, warga Dusun Tugung, Desa/Kecamatan Sempu.

Sumber media ini dilingkungan Polsek Glenmore menyebutkan, awalnya korban dari arah timur terlihat kencang sekali mengendarai motor jenis Honda Supra X 125. Setelah tiba di jalan tikungan masuk jembatan Pasar Hewan Glenmore, pengendara tidak bisa menguasai setirnya, sehingga tanpa bisa dicegah ia pun langsung menabrak pagar jembatan.

“Begitu menabrak pagar jembatan dengan keras, korban langsung terlempar ke dasar sungai yang jaraknya kurang lebih 10 meter dengan kondisi sudah tak bernyawa akibat lukanya terlalu parah,” jelasnya.

Pihak kepolisian setempat bersama unit Satlantas Polsek Kalibaru yang segera datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) secepatnya melakukan evakuasi terhadap korban dengan bantuan warga. Saat itu, didalam tubuh korban tidak ada selembar tanda pengenal sama sekali. Hanya ditemukan selembar Kartu Keluarga (KK) didalam jok motornya dengan alamat Cluring Banyuwangi.

Karena tidak ditemukannya tanda pengenal korban, sempat viral di medsos terjadi kecelakaan tunggal yang tidak dikenal identitasnya. “Alhamdulillah, setelah menjelang sore ada keluarganya yang datang dari Dusun Tugung, Desa Sempu mas. Selanjutnya korban dibawa pulang dari Rumah Sakit (RS) Bhakti Husada Krikilan Glenmore untuk dimakamkan,” papar Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono SH kepada media ini.

Sebelumnya sempat viral di medsos adanya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan seorang pemuda tidak diketahui identitasnya tewas di TKP di dasar sungai bawah jembatan timur Pasar Hewan Glenmore. Karena tidak ditemukan KTP atau pengenal identitas lain yang bisa memastikan siapa nama korban, maka pihak kepolisian pun langsung mengevakuasi korban ke RS Bhakti Husada Krikilan Glenmore. Hingga menjelang sore hari ada keluarganya yang menjemput dari Dusun Tugung, Desa/Kecamatan Sempu, Banyuwangi. (red)

Caption : Jasad korban tewas bernama Roni asal Dusun Tugung, Desa/Kecamatan Sempu pasca dievakuasi

You may be interested

Dugaan Munculnya KWRI ‘Gadungan’, Ketum KWRI Ozzy Sulaiman Sudiro Angkat Bicara
Nasional
0 shares83 views

Dugaan Munculnya KWRI ‘Gadungan’, Ketum KWRI Ozzy Sulaiman Sudiro Angkat Bicara

mh said -- BeritaNasional.ID - Jun 19, 2018

BeritaNasional ID, BANYUWANGI - Ozzy Sulaiman Sudiro selaku Ketua Umum (Ketum) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), angkat bicara terkait viralnya berita, dugaan munculnya…

Terkait Salam Komando, Momentum Halal Bi Halal Hendaknya Tidak Diartikan Aneh-aneh
Politik
7 shares319 views

Terkait Salam Komando, Momentum Halal Bi Halal Hendaknya Tidak Diartikan Aneh-aneh

Makassar BeritaNasional.ID - Jun 18, 2018

  BeritaNasional.ID -- Momentum halah bi halal hendaknya tidak diartikan aneh-aneh. Demikian diungkapkan Usdar Nawawi ketua SDP yang juga wartawan utama Dewan Pers…

Jalin Silaturahmi dengan Warga Buntusu, Muhammad Rheza Hadiri Halal Bi Halal
Advedtorial
0 shares59 views

Jalin Silaturahmi dengan Warga Buntusu, Muhammad Rheza Hadiri Halal Bi Halal

Makassar BeritaNasional.ID - Jun 18, 2018

  BeritaNasional.ID -- Untuk saling bersilaturahmi dan berbagi cerita sembari bermaaf-maafan setelah hari raya Idul Fitri. Kelurahan Buntusu dengan mengundang para Penasehat bersama…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Most from this category