Ragam

Warung Sedekah Polsek Sunggal Makan Gratis Setiap Hari Jumat

BeritaNasional.ID Medan – Polsek Sunggal membuka Warung Sedekah dan memberikan makanan gratis bagi masyarakat umum. Warung Sedekah ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB berlokasi di Pekan Sunggal / Simpang Tiga Sunggal, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Jumat (1/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Sunggal yang dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, tiba di Warung Sedekah Polsek Sunggal. Selanjutnya personel Polsek Sunggal yang di bantu oleh Kepling XII Sunggal Azwar Syah menyampaikan kepada warga/masyarakat untuk datang ke Warung Sedekah mengambil Nasi yang telah disediakan.

Terlihat juga masyarakat yang melintas maupun anak sekolah singgah di warung itu untuk menikmati makanan yang telah disediakan dengan didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, beserta Kanit Intelkam Iptu Sehat Tarigan, Kanit Sabhara N. Siregar dan Personel Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH  mengatakan kegiatan Warung Sedekah Polsek Sunggal ini menyediakan makanan gratis kepada masyarakat umum.

“Diharapkan dari kegiatan ini dapat terjalin hubungan kemitraan yang harmonis antara masyarakat dan Polri.” kata Kapolsek Sunggal.

Sementara itu Kepling XII Sunggal
Azwar Syah mengapresiasi kegiatan Warung Sedekah yang memberi makan gratis bagi masyarakat umum yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sunggal beserta jajarannya.

“Mewakili masyarakat kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek Sunggal bersama jajaran. Kegiatan ini sangatlah mulai dan kiranya menjadi contoh bagi pemimpin lainnya,” kata Azwar Syah.
(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close