Ragam

Danlanud Soewondo Hadiri Sertijab Komandan Satrad 232 Dumai

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. bersama para Kepala Dinas menghadiri Serah Terima Jabatan Komandan Satrad 232 Dumai bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas III Medan, Sabtu (2/11/2019).

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul S. AB., selaku Inspektur Upacara Sertijab Dansatrad 232 Dumai dari Letkol Lek Chandra Kelana W.B., kepada Mayor Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “serah terima jabatan pada prinsipnya mengandung dua makna penting, pada satu sisi merupakan proses kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsif dan antisipatif terhadap tantangan tugas ke depan karena perkembangan lingkungan strategis yang selalau berubah, sedangkan sisi lain merupakan salah satu proses pembinaan personil guna memotivasi dan memacu semangat untuk maju berkembang dalam kompetisi yang sehat dalam rangka melahirkan ide-ide yang cemerlang dan konseptual sehingga mampu mendukung keberhasilan tugas pokok Satuan Radar 232 Dumai,” kata beliau.

Upacara yang berjalan lancar dan hikmat ini turut dihadiri oleh Komandan Lanud Soewondo, Komandan Wing III Paskhas, LO Kodam I/BB, Para Asisten Kosekhanudnas III, Komandan Batalyon 469 Paskhas, Para Komandan Satrad Jajaran, Para Kepala Dinas Lanud Soewondo, Dansatpom Lanud Soewondo, Karumkit Lanud Soewondo, para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Kosekhanudnas III.

Setelah upacara sertijab selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III. Letkol Lek Chandra Kelana W.B., selanjutnya akan menjabat sebagai Kadisdalkual Depohar 50 di Lanud Adi Soemarmo Solo, sedangkan Mayor Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T., sebelumnya menjabat sebagai Pamen Kohanudnas.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close