TNI Dan Polri

Wasev Mabesad Kunjungi TMMD Ke – 112 Mamasa

BeritaNasional.ID.Mamasa Sulbar —Brigjen TNI Amrizar mengunjungi lokasi TMMD Ke 112 di Desa Banea dan Desa Batang Uru Kec. Sumarorong Kab. Mamasa Prov. Sulawesi Barat. Kamis ( 23/09/21 ).

Kedatangan Brigjen TNI Amrizar yang saat ini menjabat Pa Sahli Tk II KASAD Bidang Indag selaku pengawas dan Evaluasi pelaksanaan TMMD 112 di Mamasa, namun sebelum ke lokasi TMMD Jenderal Bintang Satu ini menyempatkan diri ke Markas Kodim 1428/Mamasa guna mendengarkan paparan dari Dansatgas TMMD 112 Kab. Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa, S.Pd ( Dandim 1428/Mamasa ) disambut Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, S.Ip, Wakil Ketua DPRD Mamasa bersama Forkopimda lainnya serta Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono, S.E.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, S.Ip mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang selama ini tetap melakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dengan Pemerintah Daerah sehingga benar – benar terjalin komunikasi yang baik.

Disampaikan, dengan adanya kegiatan TMMD sangat membantu pemerintah daerah dalam mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat Mamasa.

“Kunjungan tim Wasev TMMD dapat memberi dorongan dan motifasi bagi pemerintah daerah dalam upaya memberi semangat tentang pemenuhan kebutuhan masyarakat ” Ucapnya

Ditempat yang sama, Brigjen TNI Amrizar, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran unsur pemerintah daerah dalam menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD 112 di
Mamasa.

Lanjut Brigjen TNI Amrizar mengatakan bahwa program TMMD yang dilaksanakan saat ini, itu sudah dari dulu ada dan berkelanjutan sampai saat ini, karena program TMMD masih dibutuhkan oleh masyarakat dimana sasarannya menyangkut kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian

” Kepada semua pihak yg mendukung kegiatan ini, TNI mengucapkan banyak terima kasih, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua ” kata Brigjen TNI Amrizar.

Usai menerima paparan dari Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa, S.Pd dilanjutkan peninjauan lokasi sasaran TMMD 112 di Desa Banea dan Desa Batang uru yang didampingi Wakil Bupati Mamasa, Kasiter Korem 142/Tatag serta Dandim 1428/Mamasa untuk melihat secara langsung pelaksanaan TMMD Ke – 112 di Kab. Mamasa.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button