Jawa TimurProbolinggo

Waspada ! Jalan Menuju RonggoJalu Kabupaten Probolinggo Licin dan Rusak Parah

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Para pengendara roda dua atau pengguna sepeda motor yang hendak melewati Jalan Ronggojalu, Desa Leces, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

Sebelum terhadunya korban, pengguna jalan harus waspada saat melintasi jalan tersebut karena selainĀ  licin dan tergenang air jika diguyur hujan. jalanan tersebut juga sudah lama rusak parah namun tidak mendapat perhatian serius dari pemerintah se tempat/

Bambang, seorang warga se tempat kepada BeritaNasonal.ID, Selasa 12 maret 2024 menuturkan, jalan penghubung antar Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan ini, sudah lama rusak parah tanpa adanya sentuhan perbaikan. Padahal, kata Bambang, jalan itu menjadi akses utama masyarakat, khususnya warga yang mau berwisata ke sumber air Ronggojalu.

Terhadap keluhan warga akan jalanan yang tidak mendapat sentuhan pembangunan dari pemerintah se tempat ini, BeritaNasional.ID mencoba melakukan konfirmasi ke Pj Bupati Probolinggo, namun hingga berita ini diturunkan, Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto saat dihubungi tidak memberi respon. (Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button