Jawa Timur

WBP Rutan Kraksaan Ikuti Lomba Tartil Se-Jatim dalam Rangka Memeriahkan HBP Ke-58

Beritanasional.id-KRAKSAAN -Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Kanwil Kemenkumham Jatim mengadakan kompetisi antar Warga Binaan dibidang keagamaan yaitu lomba tartil seluruh UPT Pemasyarakatan se-Jawa Timur.

Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kraksaan juga mengirimkan WBP untuk menjadi kontestan lomba tartil yang diselenggarakan di bulan Suci Ramadhan ini.

Abdurrouf, WBP yang mewakili Rutan Kelas II B Kraksaan dalam mengikuti lomba tersebut didampingi oleh Kepala Rutan Kelas II B Kraksaan,Bambang Irawan dan Kasubsie Pelayanan Tahanan, Fathorrasi pada Senin pagi (18/4).

Abdurrouf merupakan Warga Binaan yang merupakan salah satu santri dari Pondok Pesantren Nurut Taubah yang berada di Rutan Kelas II B Kraksaan.

Kegiatan lomba melalui virtual yang berpusat di Kanwil Kemenkumham Jatim ini dimulai pukul 09.00 WIB. Faktor penting dalam penilaian lomba tartil ini adalah tajwid dan keindahan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an.

Kanwil Kemenkumham Jatim langsung menghadirkan dewan juri dari Kemenag Surabaya untuk menilai penampilan dari para warga binaan. Untuk hasil perlombaan akan diumumkan saat perhitungan sudah selesai dilaksanakan oleh dewan juri.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button