AAU

Wingkorps Taruna Mengantar Gubernur AAU Marsda TNI Eko. D indarto dengan Tradisi Baru

BERITANASIONAL.ID, YOGYAKARTA – Kedekatan emosional anak dengan Seorang Bapak yang mengasuhnya akan sangat terasa manakala Seorang Bapak harus pergi meninggalkannya karena tuntutan tugas. Hal ini sebagaimana yang dirasakan para Karbol (Taruna AAU) terhadap Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) yang sudah 1 tahun 3 bulan bersama-sama dalam suka duka mengarungi kehidupan di Kawah Candradimuka Bumi Maguwo, Yogyakarta.

Para Taruna AAU yang terorganisir dalam Organisasi Wingkorps Taruna melaksanakan tradisi baru merasakan dinginnya Air “Tirta Krida” dengan tujuan agar kedekatan emosional antar Bapak dengan Anak tetap terasa dan terjaga meskipun berpisah karena tugas negara, Selasa(23/5/2023).

“Anak-anak ku para Taruna, meski kita berpisah demi tugas namun hati saya tetap bersama kalian. Untuk itu tetaplah bersemangat untuk menyelesaikan tugas belajar dan teruslah berlatih demi tugas ke depan. Ingatlah bahwa Ibu Pertiwi menanti bhaktimu.” pesan Gubernur AAU kepada para Taruna.

(Red/WJY)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button