TNI Dan Polri

Wujud Kepedulian, Kapolres Polman Besuk Personil Yang Sakit

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Wujud kepedulian sebagai seorang pimpinan kepada anggotanya kembali ditunjukkan oleh Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono S.I.K ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menjenguk anggotanya yang sedang sakit. Rabu (21/10/2020)

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Polman itu pun disambut begitu hangat oleh pihak keluarga dari anggota yang sedang sakit tersebut.

Adapun anggota yang sakit tersebut yakni Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Polres Polman Bripka Syamsuddin dan satu Bhayangkari yakni istri dari personil Sat Intelkam Polres Polman Brigpol Eka yang sedang menjalani proses perawatan di RS. Umum Dara Polewali.

Diakui Kapolres, apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk perhatian serta tanggung jawab moril selaku pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami sakit, guna memberikan semangat dan motivasi.

“Tetap semangat. Semoga bapak lekas sembuh, dan dapat beraktivitas kembali bersama kami,” ujar Kapolres Polman seraya menanyakan kondisi kesehatan anggotanya

Lanjut di katakan “Di saat seperti ini terus utamakan sifat sabar dan tawakkal, karena kembali kepada hakikatnya jika seorang hamba di tempah suatu musibah maupun di tempah rasa sakit niscaya Allah sedang menguji hambanya bahkan sedang menghapus Dosa-dosa hambanya.

Di akhir Bripka Syamsuddin yang di temui mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Polman yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk kami.

“Kami ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Kapolres, meski ditengah kesibukannya masih ingin meluangkan waktu untuk membesuk kami,” Pungkas Bripka Syamsuddin

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close