Daerah

Wujudkan Impian Warga Sekarputih, Satgas TMMD Kodim Ngawi Rampungkan jalan Penghubung Desa

BeritaNasional.ID, Ngawi – Program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 Kodim 0805/Ngawi Tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren sudah menunjukkan hasil yang begitu nyata.

Seperti yang terlihat sekarang ini jalan penghubung desa dengan panjang 1377 meter sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 107 Kodim 0805 Ngawi ini.

Sejak dimulainya TMMD Kodim 0805 Ngawi tanggal 16 Maret yang lalu kegiatan demi kegiatan baik fisik maupun non fisik terus dilakukan, sehingga target yang telah direncanakan dapat selesai tepat waktu.

Dengan adanya program TMMD ini masyarakat Desa Sekarputih merasa gembira karena dengan diperbaikinya akses jalan penghubung Desa ini.

Jiman salah satu masyarakat Desa Sekarputih mengatakan sebelum diperbaiki jalan penghubung Desa ini memang rusak parah, apabila musim penghujan seperti saat ini, jalan tidak bisa dilewati banyak warga terjatuh karena kondisi jalan yang sangat licin.

Jiman bersama masyarakat Desa Sekarputih yang lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas TMMD Kodim Ngawi dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya perbaikan jalan Desa Sekarputih ini.

Ia berharap semoga dengan diperbaikinya jalan Desa ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat Desa Sekarputih dan masyarakat bisa lebih nyaman apabila melewati jalan ini, ucap Jiman.

Sementara itu Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga dan merawat jalan yang sudah dibangun ini agar tidak mudah rusak dan tetap awet, ucapnya

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close