Kalimantan

Wujudkan Pilkada Damai di Tengah Pandemi, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir

BeritaNasional.ID, Sekadau – Jajaran Polres Sekadau terus menyampaikan imbauan Kamtibmas mengenai Pilkada Serentak 2020, agar berjalan damai dan kondusif di tengah Pandemi virus Covid-19.

Imbauan Kamtibmas tersebut disampaikan secara door to door melalui personel Bhabinkamtibmas, dalam kegiatan rutin menyambangi warga di desa binaan.

Senin, (10/8) Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Alexander Aldo yang bertugas di desa Tapang Semadak, menyampaikan imbauan tersebut ke warga desa binaannya.

“Tahapan Pilkada Serentak 2020 telah berjalan, penyelenggara pemilu mulai dari kabupaten hingga kecamatan juga telah melakukan tugasnya dengan berbagai kegiatan sesuai tahapan,” ucap Bripka Aldo kepada warga.

Bripka Aldo menyebutkan, kegiatan pemilu sudah sering dilaksanakan di kabupaten Sekadau, akan tetapi ada baiknya jika kita selaku masyarakat turut menjaga dan mengawalnya agar berjalan aman dan damai.

“Seluruh tahapan Pilkada dilakukan dengan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran virus Covid-19. Pilkada dapat berjalan aman dan damai jika kita menjunjung tinggi persatuan dan menjaga keberagaman, untuk Sekadau yang lebih maju kedepan,” imbaunya.

“Hindari berita hoax dalam Pilkada nanti, jangan terpancing. Dan terakhir tetap patuhi dan jalankan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19,” tutupnya. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close