DaerahJawa TimurSitubondo

Yatim Piatu Dampak Covid- 19 Dapat Bantuan Sembako Dari Satlantas Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid- 19 di Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo mendapat bantuan sembako dari Satlantas Polres Situbondo, Sabtu (30/10/2021).

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan oleh Kanit Kamsel Aiptu Siswanto bersama anggota, bantuan diserahkan langsung kerumah masing-masing anak yatim piatu.

Selain memberikan bantuan, Aiptu Siswanto juga memberikan dukungan kepada anak-anak agar tetap semangat bersekolah dan mewujudkan cita-cita sebagaimana yang diharapkan oleh orang tuanya.

Kasatlantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K melalui Kanit Kamsel mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan program Satlantas Polres Situbondo “Satu Polantas Satu Anak Yatim” yang tujuannya untuk membantu anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal karena Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan empati building dari Polri, di mana dalam situasi pandemi Covid-19 semua harus saling menjaga, mengingatkan dan juga saling membantu,“ jelasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button