Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
AdvedtorialSidrap

Yusuf Ruby Kembali Pimpin KADIN Sidrap

Yusuf Ruby: Bersama Pemerintah, Kadin Siap Bangun Perekonomian Di Sidrap

image_pdf

SIDRAP BeritaNasional. ID, — Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap, Periode 2018-2023 serta Dialog Ekonomi, Kolaborasi Akselerasi Kinerja Kadin di Era Revolusi.

Ketua Kadin Sidrap terpilih Sidrap, Ir Yusuf Ruby mengatakan, Kadin periode sebelumnya tidak di perhatikan dan kurang direspon oleh pemerintah.

Dalam pemerintahan baru ini, Kadin berharap bisa bersinergi bersama pemerintah serta seluruh pengusaha yang ada di Sidrap.

“Kami siap membangun perekonomian di Sidrap bersama pemerintahan saat ini, terang Yusuf Ruby.

Sementara Ketua Kadin Sul-Sel, H M Zulkarnain Arif berharap, agar Kadin Sidrap bersinergi dengan pemerintah dan pengusahan untuk meningkatkan perekonomian.

“Kemudian harus mampu memback-up semua pengusaha-pengusaha untuk menjadi pengusaha yang berhasil dan sukses,” tagas Zulkarnain.

Sementara, Bupati Sidrap, H Dollah Mando berpesan kepada seluruh pengusaha agar membantu pemerintah Kabupaten Sidrap meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan konsep menciptakan lapangan kerja, membuka peluang ekonomi berbasis kerakyatan yang mandiri.

“Saya menaruh harapan besar pada para pelaku usaha dalam menumbuhkan semangat kebersamaan membangun perekonomian Kabupaten Sidrap kedepannya, pinta Dollah Mando.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan dialog Ekonomi yang dipandu langsung oleh DR Zulkarnain dan dengan dihadiri sejumlah narasumber.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan Ketua Kadin Sul-Sel, H M Zulkarnain Arif berlangsung di Ballroom Al-Goni, Hotel Zidny Sidrap.

Turut hadir juga Kepala SubDivre Bulog Sidrap, Siti Mardati Zain, Angota DPRD Sul-Sel Komisi D yang juga Wakil Ketua Kadin Sul-Sel, H.A.Jamaluddin Jafar.

Laporan : Risal Bakri.
Editor     : Muhammad Yahya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close