Megapolitan

Polda Metro Jaya Dan Polresta Depok Bentuk Tim Khusus Ungkap Kematian Anggota BKO Anti Teror Densus 88

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Tim khusus gabungan Polresta Depok dan Polda Metro Jaya diterjunkan untuk menyelidiki kematian Bripka Matheus di lokasi parkiran TPU Mutiara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan sebanyak tujuh saksi telah diperiksa dan dimintai keterangan. Pihaknya juga menunggu hasil forensik Rumah Sakit Polri atas luka di kepala korban.

“Tim akan bekerja untuk membuat terang peristiwa yang terjadi. Minta doa restunya, semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita bisa membuat terang peristiwa yang terjadi,” kata Didik melalui pesan singkat yang kami terima, Rabu (2/01/2019).

Sebelumnya warga menemukan Bripka Matheus tergeletak di lahan kosong depan pintu masuk TPU Mutiara. Saat ditemukan, kepala korban berlumuran darah diduga karena luka tembak

Bripka Matheus anggota Polresta Depok yang ditugaskan Bawah Kendali Oprasi (BKO) Anti Teror Densus 88 Polda Metro Jaya. Bripka Matheus pernah ditugaskan di Aceh menumpas Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada tahun 2001. (dki1/bn) 

Show More

Related Articles

Close