Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Peserta Diklat PKP2A

101 total views, 3 views today

 

Berita Nasional.ID.MAMUJU SULBAR — Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menerima dan menyambut hangat kunjungan Audience Peserta Diklat PKP2A (Pusat Kajian dan Pendidikan Dan Pelatihan Aparatur) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar.

Kunjungan Audience Peserta Diklat PKP2A ini terkait permintaan dukungan dan Kebijakan Kapolda tentang Pengembangan Destinasi Wisata Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil di Provinsi Sulbar.

Rencana Pengembangan Destinasi Wisata Wilayah Pesisir Dan Pulau-Pulau Kecil di Provinsi Sulbar, mendapat dukungan dan apresiasi Kapolda Sulbar namun Kapolda Sulbar menyarankan agar sebelum adanya MoU harus memperhatikan kesiapan dan rencana yang akan dilakukan sehingga mamfaat kegiatan ini betul-betul dirasakan dan dinikmati masyarakat serta membantu perkembangan pariwisata.

Kalau bisa pengelolaan tampat wisata tetap memberdayakan masyarakat setempat sehingga mereka juga bisa mendapat keuntungan dari kegiatan yang dilakukan, sambung Kapolda.

Langkah yang harus ditempuh agar Pengembangan Destinasi Wisata Wilayah Pesisir Dan Pulau-Pulau Kecil di Provinsi Sulbar berjalan dengan baik adalah dengan menciptakan empati dan tentunya simpati masyarakat.

Disamping itu, Kapolda Sulbar juga menyampaikan bahwa ada 3 program prioritas yang akan di kembangkan di Sulbar yaitu Mutu Pendidikan, Kesehatan dan pengembangan sumber kekayaan alam.

Pengembangan Destinasi Wisata Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil di Provinsi Sulbar, Jelas Kami dukung dan support demi kemajuan pariwisata sulawesi barat.

Sementara itu, salah satu peserta Diklat PKP2A (Pusat Kajian dan Pendidikan Dan Pelatihan Aparatur) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar atas nama Nicolas Turano mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support serta petunjuk Kapolda Sulbar.

Dipenghujung acara, dilakukan sesi foto berasama sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas mengembangkan wisata di Sulawesi Barat. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *