Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Megapolitan

127 Kg Sabu Dimusnahkan Diresnarkoba Polda Metro Jaya

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Senin (18/2/2019) pagi ini memusnahkan hasil pengungkapan narkoba selama enam bulan terakhir. Beberapa jenis narkoba ikut dimusnahkan diantaranya, Sabu dan ekstasi.

“Pagi ini kami akan melakukan kegiatan pemusnahan barbuk narkoba. Pemusnahana. ini merupakan hasil tangkapan Diresnarkoba sejak September 2018 lalu,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Edy menyebut barang bukti yang dimusnahkan yakni sabu seberat 127 Kg, ekstasi seberat 92.000 butir dan ganja seberat 325 gram. Narkotika itu dimusnahkan menggunakan dua mesin pemusnah narkotika.

“barang bukti ini berasal dari jaringan Malaysia-Indonesia. Eddy menegaskan jika polisi terus menyelidiki kasus narkoba termasuk mencari bandar-bandar yang berada di luar negeri,” bebernya

Lebih lanjut dia mengatakan Polri dalam hal ini tetap mengedepankan langkah pencegahan. Kita juga akan mengejar terus jaringan ini karena jaringannya di luar kita akan kerjasama dengan Interpol.

“Saya kira banyak hal yang harus kita lakukan meminimalisir kasus narkoba,” pungkasnya. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Close