ACEH

150 Rider Buru Trophy Kapolres Aceh Besar di Kota Jantho

Beritanasional.Id, Kota Jantho – 150 Rider Motor cross lokal dan luar daerah akan memacu gas motornya di sirkuit crosstrack Polres Aceh Besar, di Kota Jantho Aceh Besar. Kejuaraan Tropy Polres Aceh Besar ini menyediakan total hadiah Rp 85 juta.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha, SIK, M.Si, mengatakan bahwa open crasstrack yang berlangsung selama dua hari ini (Sabtu dan Minggu/ 5-6 oktober) ini menghadirkan lebih kurang 150 Rider dari lokal dan sumatra. Dalam kejuaraan ini tersedia 14 kelas lomba, diantaranya Kelas Bebek 4 tak standar 110 cc Formula, Bebek 4 tak standar 125 cc formula, Bebek Modifikasi 4 tak junior, modifikasi campuran junior, Bebek 4 tak clas 110 cc dan clas 125 cc, Kelas Sport dan Trail senior, Kelas Special engine 125 cc-250 cc, Kelas special engine 65 cc, Kelas metik open, Kelas modifikasi campuran lokal, Kelas modifikasi Exekutif U -40 Estafet, Kelas Adventure Class Khusus TNI/Polri 250 cc, Kelas Sport dan Trail Campuran Enduro 250 hingga 450 cc.

“Open Crasstrack kali ini diikuti oleh rider lokal dan luar Aceh, sekitar seratus lima puluh rider yang hadir,” kata mantan Kapolres Simeulu ini.

Pembukaan secara seremonea dilakukan oleh Bupati Aceh Besar, H.Ir.Mawardi Ali, Sabtu siang kemarin di Sirkuit Open Crasstrack Trophy Kapolres Aceh Besar di Kota Jantho, Aceh Besar.

Kegiatan tersebut juga dispinsori oleh Yahama dan sejumlah sponsor lainnya yang ikut ambil andil dalam even bertaraf Sumatra itu.

Amatan media ini sejak usai pembukaan Sabtu kemarin peserta terus berdatangan dan mendaftarkan diri ke panitia, dan puncak perlombaan akan berlangsung hari ini hingga selesai. (Alan).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close