DaerahJawa TimurTNI Dan Polri

Babinsa Gayam Kecamatan Botolinggo Beri Bantuan Beras Pada Gakin

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Serma Harsono dan Serda Suwandi Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan membagikan beras 5Kg untuk warga yang tidak mampu di Desa Gayam Kidul Kecamatan Botolinggo, Sabtu (18/3/2023).

Harsono mengatakan, atas perintah Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Inf Norman Heru S., agar seluruh Babinsa di wilayah Kecamatan Prajekan memperhatikan kaum duafa’ dengan memberikan bantuan seihlasnya.

“Atas perintah Danramil, Babinsa Gayam Kidul langsung menjalankannya dengan mendata warga yang paling tidak mampu. Karena masih banyak warga di Desa Gayam Kidul, untuk makan saja sulit,” kata Harsono.

Harapannya, lanjut Harsono, dengan bantuan ini, walaupun tidak seberapa, dapat membantu meringankan beban Gakin (Keluarga Miskin), hususnya di Desa Gayam Kidul. Ini menunjukkan TNI peduli terhadap Gakin.

Bu Kastini, Warga Desa Gayam Kidul Rt. 1 Rw. 05 menyampaikan terima kasih pada Babinsa yang bertugas di desanya, karena telah peduli terhadap penderiataannya. Semoga TNI, hususnya Babinsa Gayam Kidul, semakin jaya.

“Bagi keluarga kami, bantuan beras sebanyak 5Kg sangat berarti. Sebab untuk mendapatkan beras sebanyak itu harus bekerja berhari-hari,” kata Bu Kastini yang mengaku sebagai buruh tani tersebut.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button