DaerahJawa Timur

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Seorang Nenek Warga Desa Mandiro Rt24 Rw8 Dusun Karanghaji dilaporkan hilang ketika mencari kayu. Nenek tersebut berangkat jam 13.00 wib menuju arah Mandiro Timur dan sampai sekarang belum pulang.

Korban dilaporkan hilang saat mencari kayu bakar Senin (3/4/2023). Perangkat Desa M. Umar bersama warga yang lain sedang mencarinya dan melaporkan pada Mapolsek Tegal Ampel sekitar jam 23.30 WIB.

Kapolsek Tegal Ampel Tulus Suseno mengatakan, masyarakat bersama pihak kepolisian menyisir jalan yang biasa dilewati korban mencari kayu bakar sebagaimana laporan warga.

Metode pencarian dilakukan dengan membagi Tim menjadi 2 regu untuk mencari tanda keberadaan korban. Pencarian melibatkan masyarakat dan pihak kepolisian.

“Proses pencarian belum membuahkan hasil,” kata Tulus, sapaannya ketika dikonfirmasi Berita Nasional.ID usai sahur, Selasa, 4/4.

Mantan Kanit Patroli Satlantas Polres Bondowoso menuturkan, pihak keluarga bersama masyarakat dan petugas kepolisian masih terus mencari korban.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keamanan diri dan keluarganya dalam beraktivitas, utamanya jika berada di lokasi yang rawan bahaya.

“Kita berharap masyarakat bisa terus waspada dalam beraktifitas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Apalagi kondisi cuaca sekarang yang cukup ekstrem,” katanya.

Pewarta : Zainul Muhaimin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button