ACEHTNI Dan Polri

Perkuat Sinergitas, TNI – Polri di Subulussalam Lakukan Pengamanan Wisata Bersama

BeritaNasional.ID, Subulussalam -Kepolisian Resort Subulussalam bersama Kodim 0118/Subulussalam melakukan giat pengamanan tempat wisata di beberapa tempat pemandian di Wilayah Kota Subulussalam, Sabtu (29/4/2023) Giat pengamanan tersebut dilakukan untuk memperkuat Sinergitas TNI dan Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kota Subulussalam Ajun Komisiaris Besar Polisi Yhogi Hadi Setiawan saat ditemui awak media, ia mengungkapkan. Kegiatan itu merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan guna menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pasca lebaran di wilayah kota subulussalam agar tetap kondusif” jelasnya.

Tidak sekedar menyambangi. lanjut Yhogi, petugas TNI – Polri juga berinteraksi secara langsung bersama warga di Lokasi wisata harapannya. Dengan adanya komunikasi petugas dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat.

“Di lapangan petugas juga berinteraksi langsung sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah kota Subulussalam pasca lebaran Idul Fitri 1444 Hijiriah” sambungnya.

Selain itu, tambah Yhogi. Dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Tentunya kami dari jajaran TNI-Polri berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga dengan kegiatan patroli gabungan ini situasi Kamtibmas di Kota Subulussalam akan tetap kondusif,” tutupnya.(Mansah Berutu)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button