Politik

Ma’ruf: Minta Anak-anak Indonesia Jangan Takut Bermimpi Dan Bercita-cita

image_pdf

BeritaNasioal.ID Jakarta – Calon Wakil Presiden 01 Ma’ruf Amin minta anak-anak Indonesia jangan takut bermimpi dan bercita-cita.

“Orang tua jangan takut untuk memberikan pendidikan pada anaknya, karena negara akan hadir dan terus hadir untuk membantu kalian,” kata KH. Ma’ruf Amin dalam kata pembukanya dalam debat ke tiga Capres-Cawapres dalam Pilpres 2019.

Pada kesempatan itu Ma’ruf sempat menyampaikan misi Paslon 01 yaitu Indonesia maju. Untuk mewujudkannya, kata Amin, kuncinya pada manusia Indonesia yang sehat cerdas dan berakhlak mulia.

“Jokowi-JK sudah lakukan banyak hal tapi tugas belum selesia, karena itu Jokowi-Ma’ruf amin akan melanjutkan membangun Indonesia untuk kemashalahatan rakyat,” tegas Amin.

Ma’ruf juga mengatakan, pihaknya akan menerbitkan tiga kartu dalam pembangunan Indonesia, yaitu Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, Kartu Sembako Murah dan Kartu Prakerja.

Intinya, Pasangan Jokowi –Ma’ruf akan melanjutkan pembangunan disektor Kesehatan dengan melanjutkan program BPJS Ketenagakerjaan dan Program Keluarga Harapan.

Untuk sektor pendidikan, biar rakyat bisa sekolah hingga perguruan tinggi, pihaknya jika menang sudah menyiapkan KIP, agar rakyat bisa sekolah dengan biaya murah.

Dan agar ibu-ibu bisa berbelanja murah, disediakan Kartu Sembako Murah.

“Masyarakat harus berakhlak mulia, karena itu kami akan mengemban tugas menjalankan negara ini,” pungkas Ma’ruf. (dki1/bn)

Show More

Related Articles

Close