PelantikanRiausiakTNI Dan Polri

Terjadi Pergantian 3 Kapolsek Dan 2 Penjabat Polres Siak, Begini Penjelasan Kapolres Siak

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Kepala Kepolisian Resor Siak, AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Upacara Pelantikan, Serah Terima jabatan dan serta pelepasan purna tugas personil Polres Siak yang memasuki masa pensiun pada Senin(06/11/2023) bertempat di Lapangan Apel Polres Siak, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.

Selepas KOMPOL Benhardi memasuki masa pensiun, kini Kabagren Polres Siak digantikan AKP Handoko sujaryanto yang sebelumnya menjabat Kanitriksa 3 Subbidprovos Bidpropam Polda Riau. Sementara itu posisi Kasat Resnarkoba Polres Siak yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sihol Sitinjak, kini digantikan oleh AKP Riza Effyandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Rokan Hulu.

“Mutasi di institusi Polri merupakan hal yang rutin dan biasa, Mutasi adalah hal dalam memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi personil polri,” sebut AKBP Asep Sujarwadi.

Lanjut, Kapolsek Bungaraya sebelumnya dijabat AKP Selamet, kini digantikan oleh AKP Aspikar yang sebelumnya menjabat Kanit reskrim Polsek tampan Polresta pekanbaru. Kapolsek Kerinci Kanan sebelumnya dijabat AKP Boy Marudud Tua, kini digantikan oleh Iptu Azhari yang sebelumnya menjabat sebagai PS.Panit2 Unit1 Subdit3 Ditreskrimsus Polda Riau. Dan Kapolsek Sabak Auh sebelumnya dijabat IPDA Fiqih Panj Ramdhan turut juga digantikan oleh IPDA Khairul yang sebelumnya menjabat sebagai Kabit Tipiter Satreskrim Polres Siak.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama ini di Polres Siak dan serta turut mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Siak bagi pejabat yang baru,” kata AKBP Asep Sujarwadi

Ucapan khusus diberikan kepada KOMPOL Purn. Benhardi, AKBP Asep Sujarwadi mengucapkan terimakasih dan Apresiasi karena sudah mengabdi di Polri dan sudah memberikan yang terbaik selama di Polres Siak.

“Kami berharap silaturahmi tetap terjalin dan kami siap menerima kunjungan KOMPOL Purn. Benhardi baik dikantor maupun dikediaman kami.” tambah AKBP Asep Sujarwadi.

Setelah upacara sertijab seperti biasa dilanjutkan dengan acara ramah tamah, kenal pamit pejabat yang lama dan yang baru serta acara pedang pora pelepasan purna tugas KOMPOL Purn. Benhardi.

” Penjabat baru diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini, karna tugas berat sudah menanti didepan mata, dan kami tunggu inovasi dan ide ide kreatifitas untuk menjadikan Polres Siak lebih baik,” tutup Kapolres Siak.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button