AgamSumatera Barat

Ikuti Upacara Hari Pahlawan, Ketua PAC PP Lubas: Kita Menghargai Jasa Pahlawan

BeritaNasional.ID, AGAM SUMBAR – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Agam Sumatera Barat ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di lapangan kantor Bupati Agam Lubuk Basung, Jum’at (10/11/23).

Ketua MPC PP Kabupaten Agam melalui Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Lubuk Basung (Lubas), Hendri yang ikut langsung mengikuti upacara mengatakan, kami dari Pemuda Pancasila sangat menghargai sekali jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur.

“Dengan mengikuti upacara, ini merupakan salah satu sikap kita sebagai anak bangsa yang menghargai jasa Pahlawan”, ucap Hendri.

Kami dari Pemuda Pancasila kata Hendri akan selalu mengenang dan menghargai Pahlawan Bangsa, dan akan mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para Pahlawan itu dengan berbagai kegiatan sosial dan bersinergi dengan Pemerintah setempat.

“Kita Pemuda Pancasila bukan bukan Ormas kaleng-kaleng, kita akan selalu ada untuk kepentingan sosial masyarakat, kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara”, ujar Hendri tegas.

Kedepan sambung Hendri, kita akan lebih giat lagi dalam beraktifitas, baik dari sosial kemasyarakatan maupun dari segi lainnya, yang terpenting untuk kepentingan Bangsa ini terutama PANCASILA. (RieL)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button