Sidrap

192 Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Bupati Sidrap

BeritaNasional.ID, Sidrap – Bupati Sidrap H Dollah Mando melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional lingkup Pemerintahan Kabupaten Sidrap, di Aula Kompleks SKPD, Jum’at, 12 Juni 2020.

Pelantikan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Seluruh hadirin diwajibkan mengenakan masker serta menjaga jarak satu dengan yang lain.

Pejabat yang dilantik sebanyak 192 orang, terdiri pejabat fungsional Kesehatan, Penyuluh Pertanian, serta Pejabat Fungsional Kearsipan.

Dollah Mando dalam sambutannya mengingatkan pejabat yang dilantik harus mampu menunjukkan fitur pejabat yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi.

“Kami minta Saudara-saudara bisa melaksanakan amanat dan kepercayaan ini dengan sepenuh hati, penuh rasa tanggung jawab dan harus melayani masyarakat sebaik mungkin,” pesan Dollah Mando.

Dalam kesempatan itu, Dollah Mando juga mengingat seluruh pihak untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Saya tekankan, di manapun anda berada selalu perhatikan protokol kesehatan, memberi sosialisasi sekaligus menjadi teladan bagi masyarakat,” pinta Dollah Mando.

“Terakhir, saya mengajak kepada semua untuk berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” tutup Dollah Mando.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum, Andi Rahmat, Asisten Pemerintahan dan Kesra, A. Muh. Faisal, Kadis Kesehatan Dalduk, dr H Andi Irwansyah, serta Kepala BKPPD, Faisal Sehuddin. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button