ACEHMenuju Pemilu 2024PolitikSubulussalam

20 Bacaleg Didaftarkan Ke KIP Subulussalam,Partai PKS Optimis Raih Empat Kursi

BeritaNasional.ID, SUBULUSSALAM ACEH -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Subulussalam daftarkan 20 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) kontestasi Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Independen (KIP) Kota Subulussalam, Jumat (12/05/2023).

Ketua DPD PKS Kota Subulussalam, Dedy melalui Ketua Majlis Pertimbangan Daerah(MPD) Awaludin Bancin mengatakan saat ini satu orang Politisi PKS Dedy yang saat juga merupakan Ketua PKS kota Subulussalam duduk di DPRK Subulussalam menjadi salah satu modal dan motivasi para kader PKS untuk menambah kursi pada Pemilu 2024.

“Dengan modal satu kursi saat ini, kita harapkan melalui Pemilu 2024 bertambah,” yakin Ustaz Awaluddin.

20 Bacaleg di sana, sebagaimana data yang Antaran peroleh dari Dedy Politisi PKS di DPRK Subulussalam saat ini, 8 Bacaleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Simpang Kiri yakni Dedy, Zulfan AMK, Suriana, Amrin Lb, Zakaria, SS, Yusraini, S.PSi. S.Sos, Rita Septiani dan Mhd. Husein Saran, SH.

Empat Dapil Penanggalan, yakni Raja Muhammad Adhie Putra, SE, R. Hidayat Putra, SH, Sa’adah dan Sarbiah, S.Pd.

Empat Bacaleg Dapil Rundeng dan Longkib, yakni Arifin, Heri Oriza Saputra, S.PdI, Deliana dan Rahmiati K, ST, sedangkan empat Dapil Sultan Daulat yakni Syaiful, Juraidah, SPd, Windi Sara, SHI dan Sahata Silalahi. (Mansah Berutu)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button