AcehACEHMenuju Pemilu 2024PolitikSubulussalam

Antarkan Bacaleg Ke KIP Subulussalam,Ketua DPC Hanura Ajak Para Pimpinan Partai Sukseskan Pesta Demokrasi

BeritaNasional.ID,  SUBULUSSALAM ACEH  – Antarkan 20 orang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam,Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura H.Affan Alfian Bintang mengajak seluruh pimpinan partai sukseskan pesta demokrasi pada Partai pada Pemilu 2024.

 

Demikian disampaikan Affan Bintang saat dikonfirmasi BeritaNasional.ID usai memimpin langsung pendaftaran 20 Bacaleg Partai Hanura ke KIP Subulussalam pada jumat (12/05/2023).

Dikatakan partai Hanura menargetkan mampu meraih lima kursi pada Pemilu 2024, disamping empat politisi Hanura saat ini aktif di DPRK, yakni Ade Fadly Pranata Bintang, M. Ridho, Khalidin dan Ade Rizky Kiki juga karena dua Bacaleg di sana, yakni H. Ajo Bako dan Jumadin merupakan mantan anggota DPRK Subulussalam periode lalu.

Memimpin langsung pendaftaran 20 Bacaleg, rombongan mulai bergerak dari Kantor Pusat DPC Hanura, Affan Bintang yang saat ini menjabat sebagai orang nomor satu di kota Subulussalam Itu merincikan 20 Bacaleg dalam empat Daerah Pemilihan (Dapil) dalam lima kecamatan di sana, Bintang menyebut Dapil Simpang Kiri delapan Bacaleg, yakni Ade Fadly Pranata Bintang, H. Abdul Hamid Padang alias Joka, Idarmiati, Zager Rudi Boang Manalu, Ralijah. S.Pd, Mashur, Mastina dan Bundo.

Kemudian empat Dapil Penanggalan, yakni MZA Ridho Bancin, Pukak Pajri Manik, Maita Susilawati dan Maulida. Sementara empat Bacaleg untuk Dapil Kecamatan Rundeng dan Longkib, yakni Khalidin, Ratna Juita, Jumadin dan Anjar Asmara. Sedangkan empat di Dapil Sultan Daulat, yakni Ade Rizky Noviani Br Bintang, H. Ajo Irawan, Jurni Damanik dan Zulkifli.(MB)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button