Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Sidrap

21 Alumni STKIP Qanaah Veteran Sidrap Lulus CPNS Tahun 2018

image_pdf

BeritaNasional. ID Sidrap, — Patut menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sidrap, pasalnya salah satu Peruguruan Tinggi Swasta yang ada di Bumi Nene Mallomo Sidrap, yakni STKIP Qanaah Veteran, kembali memberikan kejutan yang membanggakan, yaitu saat penerimaan CPNS tahun 2018 lalu, sedikitnya 21 orang Alumni STKIP Qanaah Veteran Sidrap Lulus CPNS tahun 2018 lalu.

Kelulusan ini, salah satu parameter dan bukti nyata, bahwa STKIP Qanaah Veteran Sidrap tidak bisa di pandang sebelah mata dari Kalangan PTS yang ada di Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua STKIP Qanaah Veteran Sidrap Drs. Muhammad Sabri, MH saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu, 13 Maret 2019. Data ini kata Sabri diketahui setelah para alumninya mendatangi kampus untuk pengesahan Ijasah untuk kebutuhan lebih lanjut.

Dikatakan Sabri, dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara, pihaknya berharap untuk bersikap jujur, karena kejujuran itu sebagai salah satu kunci keberhasilan, dan ia berharap untuk menjaga nama baik almamater dimanapun  mereka berada, kalau perlu promosikan almamaternya.

Dijelaskan Sabri, di Kampus STKIP Qanaah, mahasiswa dibina oleh tenaga pengajar yang handal dan berprestasi, dengan jenjang pendidikan mulai dari S.1, S. 2 dan bahkan S. 3.

Disamping itu kata Sabri, mahasiswa yang berprestasi akan diberikan Bea Siswa, dan Bea Siswa tersebut dibagi 3 jenis yakni Bea Siswa Bidikmisi, PPA dan BBM.

Meski di Kampus ini masih mengantongi satu jurusan yakni PPKn, tapi ini sudah Terakreditasi, dengan nomor, 1119/SK/BAN – PT/Akred/VII/2016.dan Iuran/dana SPP/BPP dapat diangsur, dan tahun ini kita sudah buka penerimaan Mahasiswa Baru, ungkap Sabri.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close