DaerahSitubondo

3 Orang Diduga Penyusup Pada Demo PMII Diamankan Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Aksi demo yang dilakukan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Situbondo dan Badan Eksekutif Mahasiswa yang berlangsung di depan kantor DPRD Situbondo dihiasi kedatangan 3 orang yang diduga penyusup, Jumat (9/10/2020).

Ketika aksi demo menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang dilakukan mahasiswa yang tergabung dalam wadah PMII dan Badan Eksekutif Mahasiswa tersebut berlangsung, tiba-tiba datang tiga orang tak dikenal berbaur dengan aksi demo PMII. Kontan suasana aksi tersebut terganggu. Namun, berkat kesiapan anggota Kepolisian Resor Situbondo ke tiga orang yang di duga penyusup itu berhasil diamankan.

Tiga orang penyusup tersebut berhasil dditangkap oleh anggota Polres Situbondo dan di bawa ke Polres Situbondo. “Tadi ada tiga orang yang di duga penyusup ikut dalam aksi demo PMII Situbondo. Ketiga orang itu, ada yang membawa ruyung, sajam dan baju seragam salah satu SMK,” jelas Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP. Agus Widodo SH saat ikut mengamankan aksi demo PMII Situbondo.

Agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sambung AKP Agus, tiga orang yang di duga penyusup dalam aksi demo PMII tersebut langsung di bawa ke Mapolres Situbondo untuk diinterogasi. “Mereka kita amankan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas AKP Agus Widodo singkat.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close