Kalimantan

Polantas Polres Sekadau Berbagi Dalam Program “Jumat Berkah”

BeritaNasional.ID, Sekadau – Sukardi (47) dan Permadi (34) warga desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, mendapatkan bantuan paket sembako dari Sat Lantas Polres Sekadau, Jumat (9/10/2020).

Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari program Jum’at Berkah oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur melalui KBO IPTU Arisman menuturkan, bantuan tersebut diberikan oleh personel Sat Lantas Polres Sekadau secara langsung kepada warga yang membutuhkan.

“Kita datangi langsung untuk warga yang kita beri bantuan, seperti bapak Sukardi yang sehari-hari bekerja mengumpulkan barang bekas, kita datangi beliau, bapak Permadi juga kita kunjungi ke rumahnya agar bantuan benar-benar tepat sasaran,” ujar IPTU Arisman.

Program Jum’at Berkah tersebut, kata IPTU Arisman, menjadi program prioritas Sat Lantas Polres Sekadau yang dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at, sebagai bentuk kepedulian dan tanda silaturahmi personel kepolisian khususnya Polantas, dengan masyarakat. (Aji Humas Polres Sekadau)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button