Sidrap

DPMDPPA Sidrap Lakukan Sosialisasi Pembentukan Forum Partisipasi Puspa

BeritaNasional. ID, Sidrap – Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDPPA) Sidrap melaksanakan Sosialisasi Pembentukan Forum Komunikasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa), Rabu 20 November 2019.

Sosialisasi berlangsung di Kantor PKK Sidrap, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene, diikuti para Kepala OPD, Kanit PPA Polres Sidrap, Camat, Kepala Desa/Lurah, KUA, Organisasi kemasyarakatan dan Organisasi perempuan.

Acara dibuka Bupati Sidrap diwakili Plt Asisten Administrasi Umum, Andi Muhammad Faisal.

Dalam sambutannya, Faisal menyampaikan perempuan dan anak merupakan isu lintas sektor dan lintas bidang yang sangat strategis.

“Menyadari berat dan kompleksitas persoalan yang dihadapi perempuan dan anak, Kami mengajak Forkopimda, Lembaga Profesi, Dunia usaha, Media, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan dan Akademisi bersinergi bersama Pemerintah,” ungkap Faisal.

Lenjut Faisal yang didampingi Kadis DPMDPPA Sidrap, Patahangi Nurdin berharap, melalui Forum Partisipasi Puspa dapat mempercepat terwujudnya perempuan dan anak yang sejahtera, mandiri dan berkualitas.

“Semoga dapat terus bersinergi dengan rasa ikhlas untuk mencari solusi-solusi atas berbagai permasalahan terkait perempuan dan anak,” tutup Faisal.(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button