Sidrap

38 Stand Ikut Ramaikan Pameran Expo UMKM Karang Taruna Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Karang Taruna Sidrap bekerjasama dengan Pemkab menyelenggarakan Pameran Expo UMKM di Pelataran Pangker yang berlangsung dari tanggal 28-31 Desember 2019.

Saat pembukaan, animo masyarakat memadati acara tersebut luar biasa, ribuan masyarakat datang memadati lokasi Pameran Expo UMKM Sidrap.

Mereka datang mengunjungi dan membeli di stand-stand yang telah disediakan. Selain stand kuliner, dijumpai pula stand pelaku UMKM yang menjajakan barang kerajinan tangan dan hasil produk UMKM mereka.

Untuk memeriahkan Pameran Expo UMKM Sidrap ini, Karang Taruna menyajikan panggung utama untuk menghadirkan berbagai pertunjukan untuk memeriahkan Pemeran Expo UMKM Sidrap 2019

Ketua Karang Taruna Sidrap saat menghadiri Pameran Expo UMKM tersebut mengatakan tujuan Pameran Expo UMKM ini untuk memberikan ruang para pelaku UMKM untuk menghadirkan produk-produk andalan mereka.

“Kegiatan ini akan memberikan nilai tambah dan daya saing produk mereka, sekaligus memberikan hiburan gratis untuk masyarakat Sidrap menyambut pergantian tahun nantinya,” Jelas Dhoni sapaan Muhammad Yusuf

Dhoni menambahkan Pameran Expo UMKM ini bisa memberikan manfaat bagi para pelaku usaha lokal sekaligus mendongkrak wisata di Bumi Nene Mallomo Sidrap dan memperkenalkan kepengunjung dari daerah lainnya yang datang.

“Sementara untuk jumlah peserta diikuti sedikitnya 38 stand dari pelaku UMKM Sidrap. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Pemkab Sidrap dalam memicu perekonomian masyarakat Sidrap,” ungkap Yusuf DM. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close